Photobucket

Rabu

Always Always and will Always like this









Hai blog apa kabar???

Senang bisa menulis lagi bersamamu..bisa menumpahkan isi hatiku...ahahaha.

              Saat ini aku sudah semester 7 blog di kampus yang katanya kampus perjuangan “Institut Teknologi Sepuluh November”..perjalanan menuju semester 7 bener2 tidak serius blog,,ahahaha.,semester 6 kemarin banyak kusisi dengan 0rganisasi,ngurus kegiatan jadi ketua event nasional yang menguras waktu,naek gunung,rafting,caving,daving di laut depan rumahku,,ahahahaha :p .
Tapi gak tau kenapa,,padahal gak serius gitu ,IP juga masih lumayan bagus,,ahahaha “bagus menurutku”.

              Jujur blog,aku gak pernah memikirkan IPku harus berapa saat kuliah, jujur juga sebenernya aku pengen kuliah dijurusan geologi ato yang berkaitan dengan bumi gitu tapi apa daya ragaku sekarang berada dijurusan matematika ITS ..maybe this is the best for me..tapi aku punya keyakinan bahwa allah telah mempersiapakan sesuatu yang besar untuku dikemudian hari…I am sure that..
Ternyata rasa itu kembali lagi blog,,rasa yang pernah kualami saat masih SMA ,,rasa “Merah jambu “ telah tumbuh pada seseorang cewek dikampusku,,,ahaha.

She is the best for me

              Tapi aku gak mau kalo kejadian kayak dulu ,,selalu “sad is my ending love story”.,,bukannya trauma lhoo .tapi lebih ke jaga2 saja biar gak menyakiti hati cewek,,ohohoho.
Jadi sekarang aku hanya bisa melanjutkan pertemanan kita saja,,ehehe,,biarlah nanti dia akan tau tentang perasaanku,,,sebenernya aku juga tau kalo dia juga suka aku,meski dia agak JAIM dengan teman2nya tao denganku tapi aku yakin dia juga merasakan hal sama denganku…mungkin inilah sedikit kelebihanku,,aku bisa merasakan mana orang2 yang sayang kepadaku,dan mana orang yang hanya pura2 sayang kepadaku,,wuiiiis,,secara aku kan turunannya mama lauren,,,ahahahaha :p

            Tapi untuk saat ini aku mencoba menjauh darinya,,kayaknya itu lah yang terbaek.
Sebenernya banyak juga teman2nya yang sudah tahu mengenai rasa “merah jambu” ku ini kepadanya,,aku juga yakin dia sudah tau tentang itu,ahaha.
Tapi aku tidak mampu buat terlalu jauh melangkah,,aku tidak tau kenapa,,tapi mungkin inilah caraku biar tidak menyakitinya,,goblok memang aku blog,,seharusnya aku tidak pernah bilang ketemn2nya  kalo aku suka dia kalo jadi gini kan gek enak rasanya,,uhuuuuuuu..aku sudah terlalu banyak mengganggunya blog,,sampai kemarin dia kesel gitu keliatannya,,ahahaha,,tapi beneran aku gak bermaksut buat selalu mengganggu dia blog ,aku hanya bermaksud ingin akrab saja .
Tapi bener blog aku memang suka dia..klo lagi rindu cukuplah dengan melihat Facebooknya,,wkwkwkwkwk.
Jadi pengagum rahasia saja blog kayak lagunya Sheila on 7 ya..ohoho.

Kembali lagi ke kuliah blog,,ahahaha “memang pernah ya mikirin kuliah”…ahahaha :p

           Ya ,,padahal  sudah disibukkan dengan kerja “ya saat ini aku kerja disebuah PT. sebagai tenaga entriying data corp,lumaya log gajinya buat naek gunung ,,ahahaha”.disemester ini juga aku sudah saatnya focus ke kuliah blog,saatnya serius,,beeeeeh,kalo aku sampek serius belajar blog,professor ma kalah,,ahaha..
iya kemrin2 gak pernah namanya belajar,,UAS,QUIS,TUGAS ..gak pernah terpikirkan,,yang lainnya sibuk mikirin bagaimna ini mata kuliah ini lulus gak??? But me..ahahahaha …you know me so well lah blog,,,,ekekekeke.

           Saat ini juga disibukkan dengan aktifitas petualangan,,”ya saat ini kebetulan diberi amanah jadi kordinator jatim sebuah organisasi pecinta alam lingkup nasional”..
Tapi
Walaupun dengan kegiatan seabrek gitu tetep saja blog,dia selalu  yang mejadi “orang yang dirindu” ,,ahaha.
Cukuplah blog hanya dengan bisa mencintainya,
Onde mande….

Ada lagu blog ane suka,,pas dah buat suasana saat ini..lagunya om afgan,,ahaha “maap ya kecewek2an lagunya”..wkwkwkwkwk

Tersadar didalam sepiku
Setelah jauh melangkah
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganmu
Terimah kasih cinta
Untuk segalnya,kau berikan lagi
Kesempatan itu
Tak akan terulang lagi semua
Kesalahanku yang pernah menyakitimu.
Tanpamu,tiada berarti
Tak mampu lagi berdiri cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganmu

Cukup disini blog,,naanti dilanjutkan blog..aku mau naek gunung dulu…ahahaha 

See you letter blog


0 comments:

Posting Komentar

sampaikan unek-unekmu....!!!