Photobucket

Jumat

Ini lagu pas buat berpetualangan di alam



Hai blog,,,ehehehe,,,maap ya,sudah lama ane meninggalkanmu blog,,bukannya tidak sayang km lagi blog tapi ane lagi sibuk blog,,ahahahaha :hammer

kali ini ane mw ngeshare lagu-lagu yang ane sering putar waktu naek gunung ,caving atau lagi jelajah alam,,lagunya pas banget ,bikin semakin menikmati alam gitu lah,,:D

MONGGO DIPUN UNJUK LAGUNE

1 .Lagunya  Rita Rubby Hartland - Alam dan pecintanya
     ini lagu ngena banget gan buat yang ngaku pecinta alam..ini berkisah tentang oknum-okunum pecinta alam yang hanya betujuan buat gagah2an saja dalam jelajah alam.ane sampe nangis gan denger lagu ini ..hiks
. sedot dimari gan


2.Lagunya Dewa 19 _Mahameru
klo ini lagu yang mengispirasi ane buat naek gunung semeru gan,gunung tertinggi dijawa,,ehehe,,mantep gan,,klo mw naek gunung semeru ane saranin putar lagu ini gan,,pasti lebih menghayati waktu naek,,track najak pun gak akan terasa gan,,,ahahahaha :p
sedot dimari gan  

3 Lagunya Boomerang_Berita Cuaca
ini lagu yang ane demen sejak kecil gan,,ngisain tentang lestari alam ini,,enak banget didenger,apalgi saat naek gunung wajtu didalam tenda sambil minum kopi gan,,aduuh sadaaaaap bener gan,,hilang semua serasa masalah2 yang ada,,ahahahaha
sedot dimari gan



4. Lagunya Gombloh_lestari alamku
ini lagu sebetulnya sama gan ama yang diatas tapi karakter suara gomblo ini yang jadiin ni lagu jadi manteb bener,,,ehehehe (sudah macam komentator musik sajo ane gan).
sedot dimari gan



5.Lagunya Boomerang _Nyanyian Lembah Hijau
ini lagu mantep gan buat ngegambarin suasana alam yang hijau dan langit yang biru gan,,
sedot dimari gan



6.Lagunya Iwan Fals_Sang Petualang
mantep gan nih lagu,,nyertain tentang keberanian para petualang gan..ketenangannya dan kesabaran para petualang diceritain dimari  gan


7. Lagunya Dewa_Suara Alam
ini lagu nyeritain tentang bagaimana alam berbicara dengan kita gan.ngisain bahwa alam adalah sobat kita bukan musuh yang harus ditakuti gan
sedot dimari gan




8.Lagunya Tony Q Rastafara _Mendaki Gunung
ini lagu asli tentang kecintaan dengan naek gunung gung..lagunya agak rege rege gitu gan,,ehehe,,tapi mantep kok



9. Ost Djarum Super _My Great My Adventure
sumpah walupun ini cuma Ost gan tapi setiap kali muter ni Ost pasti ane lagi ngebayangin di Puncak Cartenz Pyramyd gan ato klo gak git ane kebanyang saat kaki ane menginjak ditanah bersalju Gunung Everest gn gunung tertinggi didunia gan ,,ahahaha,,itu salah satu impian ane gan :D
Sedot dimari gan


10. Lagunya Chrisye _Setangkai Anggrek Bulan
ini lagu sebetulnya kesukaan umi ane gan,,tiap ane pulang kerumah pasti umi muter lagu ini "kata umi sih lagu kenangan saat menjalin kasih ama abi gan,,ahahahaha (sudah macam anak muda saja umi)"..tapi enak juga gan ini lagu
sedot dimari gan



itu lagu-lagu yang sering menemani ane waktu lagi maen dialam rimba gan,,ehehehe.









2 comments:

Nu mengatakan...

jos... wis tak donlot kabeh om.. :)

kampongbulu mengatakan...

oke oke monggo..berbagi itu indah

Posting Komentar

sampaikan unek-unekmu....!!!