Photobucket

Sabtu

Aku rindu menyapa Alam-MU

aku rindu alamMU
Huuu,,Sudah berbulan-bulan aku telah terdiam dan tak bicara dengan alamMU
Seperti biasa aku tak mampu berjanji untuk menyapa alamMu lagi
Aku ingin melihat lagi bentangan ombak awan putih
rindu berjalan digelapnya alam

The next destination for Hiking
aku inngin menyapa lembah mandalawangi gunung pangrango MU
aku inngin menyapa lembah hijau Green Cahyon MU
aku ingin menapaki sigagah Gunung Salak Mu
aku ingin menekmati danau hidup Gunung Argopuro MU
aku rindu semua itu

laku rindu fajar pagi MU
Seperti fajar pagi kau kuresapi
Menyengat namun itu yang memang ku harap
Ada resah memang resah tapi aku suka
Fajar pagi kau kuresapi

Tergetar saat aku pandangi risaumu
Tawar dan getir hanya itu yang terjadi
Ada bimbang memang bimbang
Yang sulit dimengerti
Fajar pagi kau kuresapi


Siratkan sinarmu`
Yang gerah menggoda
Jangan buramkan selaksa arti

Fajar pagi kau kuresapi


0 comments:

Posting Komentar

sampaikan unek-unekmu....!!!