Photobucket

Senin

Di Teluk Hatimu Aku Berlabuh ...

 
 
 
Di teluk hatimu aku berlabuh
ku tanamkan jangkar kasihku
ku gulung layar untukku bertemu
bersamamu suratan hatiku


Seandai ada sekoci yang datang itulah diriku yang berlabuh
anggaplah kehadiran diriku dalam kesucian hatiku ...
"Nahkoda Cinta"

 Kemarin jum'at kebetulan aku pulang kampung,mendengar kabar penyakit umi kambuh lagi,sudah hampir 4 bulan lamanya aku tidak melihat wajah-wajah bahagia Umi,Bapak dan adek .
Pas ngantar umi ke Ruang Terapi ada seorang suster yang baik dan cantik cekaliii .pas lagi ngeliatin Si Suster,umi bilang gini ,"ndut.seperti lagunya Tommy ya yang judulnya Suster Marissa".
"ya mik " kataku. 

Tommy J Pisa,sebetulnya aku tidak kenal sama nih orang tapi karena keseringan dengerin lagunya jadi kenal juga. Di rumahku lagu kebangsaannya adalah lagu-lagunya Tommy J Pissa,setiap hari kalau nggak umi pasti abi akan muter lagu CDnya Tommy. aku akuin lagunya sangat sangat sangat sederhana dan sangat sangat enak didengar . Nama Tommy menjadi daftar penyanyi favoritku setelah Iwan Fals ,Slank dan Gombloh,bahkan adekku yang terhitung sebagai pemuda modern pun suka dengan lagu ini,terbukti di HPnya ada folder lagu yang berjudul Tommy J Pissa,mungkin karena keseringan diputar dirumah menjadi dogma yang menancap erat ditelingah untuk suka terhadap lagunya .
Hampir semua lagunya aku suka,tapi judul "Nahkoda Cinta" selalu enak didengar ketika lagu merasakan cinta...ahaha. Itu sepotong liriknya aku tampilkan diawal kata :D

Ketika ku terbaring lesu
kau belai daku penuh kasih
lembut jemarimu hangat menyentuh sukma
begitu tulus pengabdianmu akan sesama


Kau seakan tak pernah lelah
keluhmu tak pernah ku dengar
kau sumbangkan seluruh jiwa raga
bagi insan yang menderita...


Lagu inilah yang dimaksut umiku diatas,lirik yang menggambarkan pengabdian seorang suster, "Suster Marissa" judulnya . Meski warna lagu Tommy hampir semua sama tapi tetap saja enak didengar.  ada juga lainya yang aku suka putar ,judulnya "Biarlah Kutemui Jalanku".

Malam yang dingin membeku
ku ayunkan langkah kakiku
menyusuri hamparan langit biru
mencari ketenangan kalbuku

Kini tiada lagi rindu padamu
seperti yang dulu-dulu itu
biarkan ku cari jalanku
walau pun ku hancur karenamu

Ku coba melupakan segalanya
namun bayanganmu tak pernah sirna
selalu saja datang untuk menggoda
mengusik jiwa yang sudah terlena ...


Oww Sungguh aku banget lagu ini. ya begitulah,hasrat yang ingin melupakan seorang gadis pujaan..ahaha. Sulit sekali rasanya menemukan lagu-lagu seperti milik Tommy ini,kalau si Tommy tau ada sekeluarga yang menjadi Fansnya mungkin Tommy bakal seneng banget kali ya . Lagu - lagunya emang enak banget. recomended deh. ehehe.


0 comments:

Posting Komentar

sampaikan unek-unekmu....!!!