Photobucket

Selasa

Menggabungkan File Hasil Download Youtube menjadi 1 (a.k.a Penuh)

 
 
 

Bagi para downloader, aktifitas ini mungkin menjadi salah satu ritual  rutin yang yang harus dijalani, mungkin anda juga sudah tau mengenai ini tapi biar banyak yang semakin tau, ada baiknya aku share juga disini :D
Youtube !!!
Kamu tau ini apa, sejenis makanan, sejenis minuman atau semacam jajan-jajanan, dan aku bilang betul, ini sejenis buah-buahan yang dimakan kera sakti saat diangkat menjadi salah satu dewa langit..ahaha.
oke 
Kita pasti suka lihat-lihat video di Yuotube, sekedar cari tutorial, filem, video clip, atau xxx. Nah disinilah permasalahan, banyak video-video di Youtube terpisah-pisah( part-partan) jadi kalupun kita sudah mendownloadnya kita akan malas melihatnya karena videonya kepisah-pisah, bagi yang punya koneksi dewa tak masalah dengan Youtube ini, sekali tendang inet langsung lari cepet, bagaimana dengan koneksi kura-kura dengan berbekal pulsa modem 30 ribu/bulan atau 5ribu/bulan atau 50ribu/bulan, pasti jawabnya sangat menjengkelkan.
oh ya sekedar info, Youtube sekarang sudah menambah batas uploadnya sampai 2GB, wow lumayan buat alternatif penyimpanan filem-filem bentuk HD.

Setelah melakukan pertapaan di pucuk Gunung, akhirnya diberi wangsit untuk mengatasi file-file yang terpisah menjadi file utuh.
Misal di Youtube ada filem serial Kera Sakti yang ukurannya gede minta ampun tapi dari si pengaploud video itu dipisah menjadi part 1, part2, part3, part4,dst, kali ini kita bisa menggabungkan file tersebut menjadi satu file utuh tuh tuuuh.

Solusinya
Gunakan softwere Ultra Video Joiner.
langsung download saja dulu di website resminya KLIK DISINI 
Caranya Penggunaannya, hmmm, ikuti dulu mantraku dan baca keras-keras
Aku datang dari balik kabut merah
Terbang melintasi samudra darah
Langkahku pecah rembulan malam
Akan kuubah bising alam menjadi kelam
Akulah pangeran kegelapan
Kidung Pamungkas
(Syair Arya Dwipangga)

Sory kawan becanda mulu, oke Caranya :
1. Download video/filem yang diinginkan di Youtube
2. Jalankan Sowftwere Ultra Video Joiner yang sudah didownload
ini bentuk aslinya

3. Klik "Add Files" atau Tanda " + " disamping kanan.
4. Masukkan Video yang ingin digabungkan, bisa langsung CTRL+A biar cepet
5. Urutkan video sesuai alurnya
6. Jika ingin menaruh hasil gabungan file bisa pilih "Change" di Output Foder
7. Klik "Join" dan tunggu sampai selesai
contoh proses penggabungannya

8. Hasilnya. Woww jadi satu file utuh

Nah begitulah kira-kira, selamat ber download ria dan selamat menikmati file utuh, lumyanag buat menikmati Program OVJ, Empat Mata, Debat, Pengajian, Sinetron, Filem, Kick Andy, Indonesian Idol dan lain-lain SECARA UTUH 


0 comments:

Posting Komentar

sampaikan unek-unekmu....!!!