Photobucket

Sabtu

Ndelodok

 Pagi hari tadi entah kesurupan setan mana,aku berolaraga, setelah sholat subuh di Masjid dekat kosan , langsung kembali dikosan dan langsung merubah dandanan menjadi olaragawan sejati. Celana pendek, kaos yang dilapisi jaket jurusan super panas, sepatu sport dan tidak lupa tali skipping, semua komplet, bersegaralah aku mainkan jari kaki dan urat sendi yang entah sudah berapa puluh-puluh tahun terasa kaku karena tidak pernah olaraga.

30 menit setidaknya aku habiskan jogging di lapangan Kampusku, lumayan rame suasana saat itu, tapi apalah bagusnya kalau keramean itu hanya padat terisi oleh orang-orang tua yang sudah hampir mendekati kepala 5 keatas, dibalik keramean suasana tersirat perasaan kecewa karena hanya aku satu-satunya pemuda disana, oww sungguh malang nasibku,bergaul dengan para sesepuh sesepuh dunia. "Tak adakah sejenak mata ini disegarkan dengan uraian rambut basah para gadis saat jogging ? ".

Ya aku coba ikhlaskan semua keadaan itu, aku mulai menikmati lari-lari pagi saat itu, aku mulai menikmati keadaanku saat itu karena aku merasa, saat jogging akulah yang paling berstamina, pliiiss gak usah dibayangkan lawannya para orang tua.  Ternyata dugaanku salaaah, dibalik tubuh para orang-orang tua itu tersimpan energi luar biasa, terasa malu rasanya jika aku mau berhenti jogging karena alasan kecapekan, mau berhenti jogging malu sama orang orang tadi, mau melanjutkan jogging rasanya jantung mau copot. Tternyata keadaan memihakku kali ini, salah satu bapak tadi berhenti dari jogging dan minum minuman yang terlihat berwarna kuning, entah itu berisi Estra Joss, Kuku Bima atau bahkan Fanta rasa jeruk. Tanpa basa-basi aku pelankan langkah kakiku ke arah bapak yang berhenti jogging tadi, pucuk dicinta trikkupun berhasil, si kakek yang berhenti memanggilku.

"Ngasoh dulu mas,ini mas ada minuman,monggo!!! kata si kakek
"Nggeh pak,matur nuwon " kataku

Benarlah dugaanku, tidak mungkin para sesepuh ini minum-minuman bersoda seperti Extra Joss dan kawan-kawannya, ini minuman SINOM. Sumpah aku akan terasa muntah jika minum sinom, dari dulu aku tidak suka sinom walau kata orang khasiatnya bagus untuk tubuh, bagiku sekali benci tetaplah benci, asyeeek, bukan sifatku sebenarnya untuk pilih-pilih makanan atau minuman, aku itu orang rakus dalam makanan, apa saja masuk tapi hanya ada 2 makanan yang aku tidak akan masukkan ke perut sexy ku
1. Durian
2. Minuman Sinom
keduanya selalu membuatku merasa mual seperti ibu-ibu hamil, ohh kurasa analogi ibu-ibu hamil tidak tepat karena perutku tidak sebesar mereka,analogikan sajalah seperti Hirtik Rosan yang mual karena minum jamu jawa yang super duper pahit.

Tapi tentu aku juga punya tepo sliro atau tata krama dengan orang tua, tidak kutunjukkan kemualanku kepada si kakek, berpuralah aku bilang aku tidak haus .
Tanpa kusadari terjalinlah komunikasi yang akrab antara aku dan si kakek, ternyata si kakek orangnya sangat gokil abis, aku tidak bisa mengimbangi lelucon-leluconnya, sepertinya beliau ini berwawasan sangat luas, mulai dari ngobrol tentang dunia kampus, politik, budaya sampai ngobrol ndelodok (baca,kurang ajar,vulgar,atau apalah kalian menterjemahkannya) beliau jagonya, oh ya aku lupa.

Cerita ndelodoknya ini bercerita antara hubungan suami istri, seperti pada umumnya yang kita ketahui, mungkin dalam sebuah hubungan suami istri antara muda dan tua itu berbeda jauh. Kalau suami istri yang masih muda gejolak romantismenya masih sangat kental tapi lain halnya dengan gejolak romantisme pasangan suami istri yang sudah tua sudah begitu sangat jarang terlihat romantis-romantisme yang membekas termasuk dalam hal sex, dan inilah yang menjadi cerita ndelodok dari si kakek .

Begini mas, tuturnya, dalam sebuah kamar pasangan suami istri yang sudah berpuluhan tahun menikah mengalami sebuah percakapan,dalam inti percakapan tersebut suami minta istrinya melayaninya dalam berhubungan badan.

Suami : "Buk.. Isi pulsa yuk ???"
Karena sang istri sedang lelah dan tidak mood ,istri pun menjawab
Istir : "Maaf pak..lagi lowbat nih !!! "
Dan pada hari berikutnya suami masih berusaha minta lagi
Suami :"Buk..kalau sekarang,bapak isi pulsa gimana???"

Karena sang istri tidak sedang bergairah,istripun menjawab
Istri : "Maaf pak..lagi gak ada sinyal nih !!!"

Tak kenal menyerah suami itu pun meminta lagi dihari berikutnya
Suami : "Buk..Isi pulsa yuk..bapak sudah gak tahan nih???"

Ternyata pada saat itu sang istri sedang datang bulan dan diapun menjawab
Istri : " Sory pak... Operatornya lagi error nih !!!! "

Dengan hati kecewa suami itupun pergi tidur dan tidak pernah meminta lagi pada istrinya.
Pada hari berikutnya sang istri yang merasa bersalah pada suaminya dan ingin menebus kekecewaan pada suaminya, sang istripun meminta
Istri : "Pak..Isi Pulsa yuk!!!"

Dan sang suamipun menjawab 
Suami : " Maaf buk, bapak sudah ganti operator yang gak pernah error, sinyalnya kuat dan baterainya gak pernah lowbat..!!!"

Istri : " ............................"

Ahaha, tidak tau darimana si kakek dapat cerita kocak begituan, pengalaman pribadinya atau yang lain aku tidak mengerti tapi yang jelas perutku mual banget bukan karena minum sinom atau durian tapi karena ndelodoknya cerita kakek tadi, dan perasaan lelah karena jogging hilang musnah karena cerita si kakek tadi, kalau di pikir-pikir cerita ndelodok si kakek itu emang ada benarnya juga, kuwajiban seorang istri kan memang melayani suami dengan baik dan benar begitupula dengan suami. Aku jadi teringat perkataan temanku saat di facebook

"Meniduri Istri dengan baik dan santun itu sepertihalnya membunuh 70 orang kafir"(Al-hadist), kalau amrozi Cs cuma bisa membunuh 200an orang kafir dalam sehari, kita bisa melebih amrozi dengan membunuh 210 orang kafir dalam sehari, sehari 3X tentunya..ahahaha


4 comments:

Anonim mengatakan...

Lebay

kampongbulu mengatakan...

ahahaha... si anonim yang sering mengatakan lebay hanya 1 orag temanku = Umar Faruk ..sosok pria mesum yang ku kenal,pria polos sehingga sering ditipu wanita,muka tomcat yang berpura-pura manis..ahahaha..asuu,,tampakkan wajahmu disini,,wkwkwkw

Dany mengatakan...

kwkwkwkwk.ngelwak ente gan,lucu bngt.nice

kampongbulu mengatakan...

ahaha..lumayan gan buat nambah obat stres :P

Posting Komentar

sampaikan unek-unekmu....!!!