Photobucket

Sabtu

6 April 2012

 
 
Sudah lama sekali impian ini kunantikan,impian untuk mengunjungi gunung yang kata orang "gunung bintang lima" dijawa barat .besok tanggal 6 april 2012  ada long weekend,semoga terlaksana .menapaki tanah dan hutan diantara mimpi dan harap pasti sungguh sangat menggairahkan petualangan kali ini.
kalo kera sakti pergi kebarat untuk mengambil kitab suci kali ini aku akan pergi kebarat untuk menapaki lembah mandalawangi lembah yang penuh dengan mimpi .lembah keabadian karena disana hidup bunga abadi "bunga edelweis" .
semoga rencana kali ini tidak gagal,aku berncana engkau yang tentukan allah.jika dirasa kepergianku kebarat dirasa membawa manfaat ,KABULKAN YA ALLAH :D .
tapi kalo dirasa kurang manfaat ya DIKABULKAN JUGA YA ALLAH ,kasihan aku sudah menunggu terlalu lama untuk ini .
keindahan tiada tara ketika mampu menghayati racikan alam tuhan .
oh Mandalawangi,,surya kencana ,,tunggu aku di awal bulan april.aku kesana untuk menengok keindahanmu,
 

0 comments:

Posting Komentar

sampaikan unek-unekmu....!!!