Photobucket

Kamis

I AM BACK, CERITA PERJALANAN BARU







HUAHUAHAUAAAAAAA


Udah berapa purnama kau kutinggalkan? 
Sorry, baru kembali.

Hidup.
Tak seperti yang kita tulis dan rencakan di awal-awal kuliah dulu. 
Hidup
Berjalan dengan kehendaknya sendiri,
Aku hanya selembar daun yang tiap kali tertiup angin sepoi bahkan angin topan .

Saat nulis ini, aku sambil tersenyum nahan ketawa, "Kok bisa aku begini?"

Well...
Kangen rasanya pengen cerita.
Pengen menumpahkan keluh kesah hidup seperti yang sudah-sudah.
Kalian tau.
aku tipekal "Pembagi",
Sebuah anomali dari orang CUEK dan MASA BODOH. 
ya aku dulu begitu.

Tapi sekrang...
Semua beda, semua berubah, semua mengalami dialektika hidup.
Tapi satu saya kira yang gak berubah dariku..
Rasa Humorku.
Aku suka liat orang tertawa,
aku suka liat orang jutek jadi tertawa
aku suka liat orang sok cool jadi lepas kendali karna tertawa
aku suka orang yang penuh beban hidup setidaknya lupa 1 detik bebannya dengan tertawa.
aku suka orang sekelilingku jadi bahagia dan tertawa ngakaakkk.

Oh iya Lupa..
Aku kembali.
Mau ngeblog lagi kayak dulu seru.

Kenalkan lagi aku yang sekrang.
Aku masih Si Bul
Sekarang aku tinggal di Jogja.
dulu jaman kuliah pernah berucap "Suatu saat aku akan tinggal di Jogja pada seorang teman".

Istimewa. itu untuk JOGJAKU.

Sekrang udah kerja di perusahan Swasta, bagian perdagangan dan investasi (kayak keren, ntar kita bahas)
Umurku sudah nambah jadi 30 an. asuuu cepet tuooo
Misteri terbesar dalam hidupku adalah aku belum juga nikah, padahal dulu targetku nikah 25 tahun. wkwkw
Entah kenapa setaiap jalin hubungan. putus nyambung lalu menghilang.
Mirip jendral tiang feng dalam serial kera sakti (kapan-kapan jg kita bahas).

Hari ini kebetulan Bulan Ramadhan.
Tenang. Hari ini aku Puasa.
Setelah kemarin-kemarin gak puasa. wkwk

Kamis, tanggal 13 April 2023 jam 12.00 Jam istirahat Kerja, Kebetulan gak makan liat-liat blog, Eh jadi kangen cuap-cuap. 

Foto by Bella

Sok yaaa liat foto tambah guedeee..
ahahaha
aku jugaaaaaa
mau dieeeet. titik.
Sekian. 






0 comments:

Posting Komentar

sampaikan unek-unekmu....!!!