Photobucket

Kamis

Hanya Ingin Nulis

Sebenarnya banyak sekali pengalaman hidupku yang unik yang ingin aku tulis diblog ini, aku"Hanya Ingin Nulis"..ya kata itulah saat ini yang ada dibenakku,,,Rasanya kepenatan,kecapek'an dan kesedihan itu akan mudah aku lupakan jika aku membuat tulisan.yaa meskipun banyak menguras waktu tapi aku senang Sahabatku jika bisa menuangkan kreasiku lewat tulisan,daripada capek-capek demo yang gak jelas lebih baik demo lewat tulisan siapa tahu bisa bereffect besar pada orang yang membaca...ehehehe 
Hmm....aku juga ingin menulis Journey of my Life yang penuh dinamika perjuangan yang sungguh menguras keringat,air mata dan segalanya,,sekali lagi" Hanya Ingin Nulis" aku igin menjadi Fajar yang kan datang bagi agamaku,bangsaku,keluargaku dan sekelilingku.Amiin..ehehe(Lebay mode on)..
Aku juga ingin menulis atau menganalisa tentang apa yang ada dibangsaku saat ini yang aku merasa,Bagsaku telah sakit dan pasti nati ada obatnya(aku yakin itu)...
Sahabatku,Mungkin bagi kita sangat jenu sekali hiidup ini jika kita tidak menemukan sebenarnya siapa kita???kalau fersi Film Jacky "Who am I?? ya sebuah film yang mengisahkan tentang pencarian jati diri seorang jacky kerika terserang AMNESIA...yaa pencarian jati diri seorang anak manusia itulah yang sedang aku cari dan aku harus mendapatkannya...

Sahabatku,aku hanya bisa mempersembahkan apa yang aku buat lewat tulisan ini ya bisa dipadatkan artinya dengan"Ingin bermanfaat bagi orang lain dan sekitar" itulah sebuah kata yang pernah diucapkan oleh guru SMP ku dulu walaupun sangat sepeleh tapi sangat berat sekali makna dan aplikasinya,tidak hanya sekedar retorika-retorika yang  omong kosong...
ya bukan hanya sebatas keinginan tapi juga harus diwujudkan fajar kemenangan yang akan datang 

"Hanya Ingin Nulis" sahabatku,.."Hanya Ingin Nulis"...!!!..
yo,,yo,,yo,,

Mencoba menulis Journey of my life..Smangat 45 harus selalu membara didadaku..ehehehe....


1 comments:

Anonim mengatakan...

=))

Posting Komentar

sampaikan unek-unekmu....!!!