Photobucket

Sabtu

Lo Siento

 
 
 
 
Maaf.
berbulan-bulan aku megabaikanmu
diamku bukan berati aku tak sayang kamu
hilangku bukan berarti tak hiraukanmu
TAPI
inilah caraku
aku mencintaimu tidak dengan syarat harus memilikimu
aku mencintaimu ya karena aku mencintaimu .just it
Egois
ya memang,aku memilih egois daripada harus membalut duri dari kulitmu
banyak yang terjadi jika kau bersamaku
bukan untukku tapi untukmu,nanti
lebih baik begini
KAU .mencapku sebagai
kumbang layu yang tak berani menghisap madu
it's okay
bagiku,senyummu bisa menawar racun hatiku
baik-baiklah selalu sayangku
aku disini selalu mencintaimu
happy fun my sweety
ingat..dan teruslah ingat
ada seorang disini yang selalu akan mencintaimu.

cihui..
buatmu itu ..ahaha.


0 comments:

Posting Komentar

sampaikan unek-unekmu....!!!